Penjual Higoat Premium

PT Healty Royal Marketing adalah perusahaan yang sangat professional mengolah dan memasarkan susu kambing etawa murni menjadi Susu Kambing Kurma Madu Higoat yang menjadi produk unggulan dari perusahaan ini. Percampuran antara susu kambing organic dengan kurma terbaik serta madu istimewa menghasilkan Susu Kambing Kurma Madu.

Susu Kambing Bubuk Kurma Madu bersifat alkali, dengan demikian bisa meningkatkan daya tahan tubuh, menguatkan otot, tulang, kulit dan syaraf, nah yang tidak kalah pentingnya adalah bisa bermanfaat bisa membuat awet muda serta untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula dalam darah, Wow banyak juga ya manfaatnya.
Khasiat susu susu kambing cair bisa membantu dalam terapi penyembuhan Sakit gula (Diabetes Militus), mengapa demikian?

Karena salah satu fungsi Susu Kambing Bubuk adalah menyeimbangkan keberadaan kandungan gula dalam darah. Susu Kambing Bubuk ini Mencegah kanker kulit dan Mencerahkan kulit wajah. Dalam Susu Kambing murni itu Kandungan MCTnya (Medium Chain Trygliseride) berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat stroke dan Mengandung Zincum (Zn) pembentuk system kekebalan tubuh.

 Bisa digunakan untuk mengawetkan makanan. Konsumsi madu secara teratur akan meningkatkan penyerapan kalsium dan jumlah hemoglobin yang membantu untuk melawan anemia. Madu membantu mempercepat metabolisme yang pada gilirannya membantu tubuh lebih banyak membakar lemak. Sebagai sumber energi instan, karena kandungan gulanya cepat diserap oleh sistem pencernaan.

KEGUNAAN KURMA 

Kurma memang tumbuhan yang banyak menyimpan rahasia. Buah kurma kaya dengan zat garam mineral yang menetralisasi asam, seperti Kalsium dan Potasium. Buah kurma adalah makanan terbaik untuk menetralisasi zat asam yang ada pada perut karena meninggalkan sisa yang mampu menetralisasi asam setelah dikunyah dan dicerna yang timbul akibat mengkonsumsi protein seperti ikan dan telur. Kurma dapat mengatasi sembelit. Mengobati panyakit penyakit yang berhubungan dengan usus. Menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

 Untuk Beli Cepat Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Kendal. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel